Dari hari ke hari, SUV makin dicintai oleh publik Indonesia. Dan Hyundai pun memanfaatkan momen ini untuk menyegarkan salah satu SUV terlaris mereka di Indonesia, Hyundai Santa Fe. Walaupun menggunakan nama facelift, namun Hyundai Santa Fe terbaru berubah cukup banyak. Selain menggunakan wajah baru yang lebih garang, Hyundai juga memberikan ubahan pada sisi spesifikasi, teknologi, bahkan platform yang digunakan.

Beberapa bulan lalu tim AutonetMagz telah membahas tuntas Hyundai Santa Fe facelift, namun kala itu unit yang dipinjamkan Hyundai Indonesia adalah varian bermesin bensin.
Ini videonya : https://youtu.be/tCr1q7HgTuI

Kali ini, tim AutonetMagz Surabaya mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung Hyundai Santa Fe bermesin 2.200cc Smartstream-D Diesel. Mobil ini merupakan pinjaman dari DSS Hyundai Waru, Surabaya. Lantas, bagaimana sensasi berkendara Hyundai Santa Fe Diesel dengan mesin baru dan transmisi DCT 8 percepatannya? Simak videonya yang dibawakan oleh test driver AutonetMagz cabang Surabaya, Satria Katana berikut ini.

Jika Anda mempunyai mobil atau motor baru yang ingin kami review, silahkan hubungi melalui email : autonetmagz@gmail.com

Informasi mengenai motor & mobil baru, kunjungi, follow dan like :
– https://autonetmagz.com
– Instagram : http://instagram.com/AutonetMagz
– Twitter : http://twitter.com/AutonetMagz
– Facebook : http://fb.com/AutonetMagz

© 2021 AutonetMagz.com